Keuntungan Berkomentar di Posting Blog Yang Memiliki Pagerank Tinggi

Keuntungan Berkomentar di Posting Blog Yang Memiliki Pagerank Tinggi - Meninggalkan komentar cerdas di blog lain adalah salah satu strategi promosi blog untuk menarik pengunjung, sekaligus membangun popularitas blog .

Dan ini sudah kita sudah sama-sama tahu akan hal ini. Saran yang sering kita dengar dari kebanyakan blog adalah silahkan berkomentar sesuai topik dan atikel pembahasan ,nah disitu anda di tuntut se kreatif mungkin untuk menciptakan sebuah respon dalam bentuk komentar yang tentu saja terkait dengan tema artikel yang di sajikan oleh penulis
www.trikpos.com
Nah, selain itu, adakah hal lainnya yang perlu diperhatikan untuk menulis komentar pada suatu posting di blog lain?

Ya, tentu saja ada.
Agar strategi Anda dalam mempromosikan blog melalui komentar dapat lebih berhasil, cobalah mencari suatu posting atau artikel yang mendapat ranking tinggi di hasil pencarian Google dengan keyword tertentu, dan tinggalkan komentar di sana.

Sebagai contoh, anggap saja Anda menulis tentang ‘desain web’ dan ‘desain logo’. Yang perlu Anda lakukan adalah melakukan pencarian di Google dengan kata kunci tersebut. Lalu temukan blog yang muncul sebagai 5 teratas di hasil pencarian.

Begitu Anda temukan, kunjungi mereka satu per satu, lalu tinggalkan komentar di sana.

Demikian penjelasan kami mengenai "Keuntungan Berkomentar di Posting Blog Yang Memiliki Pagerank Tinggi" Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.