Cara Mudah Mengetahui Page Rank Blog

trikpos - Bagaimana Cara Mengetahui Page Rank Blog . Page Rank Google merupakan sebuah penilaian penempatan pada pencarian google index, semakin besar ranking yang anda miliki berarti semakin bagus pula blog yang anda miliki terindex oleh mesin pencari google. Google merupakan situs search engine terbesar di dunia, hampir semua orang mampir terlebih dahulu di Search Engine sebelum bisa mengekses internet, oleh karena itu persaingan menempatan posisi satu google sangat lah ketat, dengan cara ini anda akan mengetahui seberapa besarkah ranking yang anda miliki di Search Engine Google. Peringkat pada suatu situs sangat penting untuk di ketahui, karena melalui peringkat tersebut anda akan mengetahui seberapa banyak blog telah dibuka oleh pembaca blog kita. Untuk itu kita harus mampu membuat blog / website agar mendapatkan peringkat tinggi, sehingga memungkinkan untuk diindeks oleh mesin pencari.
Ada banyak cara untuk melihat seberapa tinggi peringkat pada suatu halaman blog, untuk membuat blog anda memiliki Page Rank tinggi, Anda di tuntut sekreatif mungkin untuk mengoptimalkan blog Anda sehingga blog Anda akan jauh lebih SEO friendly, perbanyak link ke blog Anda dan buat link-link yang saling berkaitan di halaman blog sehingga blog Anda menjadi SEO karna mendapatkan banyak backlink secara ototmatis, dalam hal ini anda perlu mempelajari dan Mengenal Lebih Jauh Seperti apa Link BUILDING Untuk SEO

Gunakan kata kunci yang relevan dan paling banyak di cari oleh pengguna internet di setiap artikel atau posting, sehingga posting Anda akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga mesin pencari akan dengan mudah untuk mengindeks blog Anda. oky kita kembali ke Cara Mengetahui Page Rank Blog.

Lantas dengan cara apa mengetahui Page Rank di blog

silahkan cek seberapa tinggi halaman blog / website peringkat, Anda cukup memasukkan alamat url Anda pada kotak form dibawah kemudian klik pada cek PR dan tunggu beberapa saat untuk melihat hasilnya.

Tambahan: anda juga bisa menambahkan ikon indikator peringkat blog di halaman atau ruang widget blog anda dengan mengeklik salah satu style ikon indikator, maka akan muncul kode , silahkan copy dan paste kedo tersebut di blog anda.



Check Page Rank of your Web site pages instantly:


Demikian penjelasan kami mengenai Cara Mudah Mengetahui Page Rank Blog Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.