Blogger Atau Youtube Mana Yang Lebih Banyak Menghasilkan Dolar ?

Trik youtube - Blogger Atau Youtube Mana Yang Lebih Banyak Menghasilkan Uang ?. Pertanyaan yang simpel namun kontroversi, dan inilah satu pertanyaan yang menggelitik bagi kebanyakan blogger yang baru baru iseng memasuki dunia Youtube, lebih memilih ngeblog atau ngeYoutube ? atau mungkin dua duanya.




Baca juga : Ingin Jadi Youtuber Handal dan Sukses ? Kamu Harus Mengetahui Ini

Saat ini Youtube maupun blogger sama-sama bisa digunakan untuk mendapatkan uang jika dihubungkan dengan Adsense. Youtube dan Blogger tentu saja memiliki platform serta yang konten berbeda. Youtube menggunakan konten berupa video sedangkan blogger berupa tulisan dan artikel.


Lalu timbul pertanyaan Adsense Youtubers VS Adsense blogger, lebih menguntungkan mana buat kita? Walaupun akun Youtube dan blogger bisa digunakan sebagai media iklan Adsense, tentu saja keduanya memiliki beberapa perbedaan. Dari beberapa perbedaan ini, kita bisa mengambil kesimpulan, kira-kira lebih cocok yang mana buat kita.

Semua orang mempunyai pilihan masing-masing tergantung dari skill anda apakah anda mau bermain di belakang layar atau di depan layar, jika anda berani tampil di depan layar ? silahkan anda pilih youtube dan sebaliknya jika anda lebih suka menulis dan tampil di belakang layar blogger salah satu alternatifnya.

Blogger dan Youtube Media Yang Digunakan Berbeda
Perbedaan yang mendasar dari Adsense Youtube dengan Adsense blogger terletak pada platform yang digunakan untuk menampilkan iklan. Jika blogger menggunakan media tulisan, Youtube menggunakan media audio dan visual yakni video.

Adsense Youtubers VS Adsense Blogger, mana yang lebih menguntungkan?


Faktanya, Sebagian mereka para orang elit kalangan artis, pembisnis kini lebih suka menonton tampilan visual dan audio daripada harus membaca tulisan yang berderet deret yang terkadang mengandung jebakan HOAX. Bahkan banyak orang yang lebih memilih menggunakan youtube sebagai sumber referensi berbagai topik daripada harus membaca artikel dengan ratusan kata. Hal ini disebabkan karena informasi yang disampaikan melalui video lebih mudah dipahami daripada melalui tulisan.

Untuk Bahan Pertimbangan :
YOUTUBE : Di balik kemudahan youtube pasti ada kekurangannya. Youtube yang dahulu masih sangat mudah sekali daftar iklan langsung tampil di video, berbeda dengan sekarang, kini dia semakin jual mahal lebih susah dan lebih sulit, akun belum di approve sebelum video tampil diputar 10K.

BLOGGER : Ngeblog Sebenarnya juga sangat menjanjikan banyak publihser walaupun hanya memakai platform blogspot bisa menghasilkan jutaan rupiah dan untuk jangka panjangnya juga bagus, selain itu jika blog anda memiliki reputasi yang tinggi banyak di kunjungi orang anda dapat membuka slot jasa iklan untuk pengiklan yang mau menempatkan iklannya di blog anda..tentunya dengan tawaran yang sangat menggiurkan jika blog anda berhasil menembus jumlah pengunjung yang banyak lebih dari 5.000 viewrs perhari..hebatkan ?

Dua-duanya bagus kalau menurut saya dan sayapun bermain blog dan juga youtube akan tetapi jika kalian mau sukses tekunilah salah satunya jika otak anda sudah mulai encer barulah anda mencoba ke dunia Youtube. intinya kembali lagi pada minat anda masing-masing apakah anda lebih suka dengan dunia penulisan atau pembuat konten video.. itulah jawabannya, jika anda menyukai apa yang anda geluti pastinya anda tidak merasa di bebani dengan demikian anda akan lebih bertekad untuk memulai membangun sebuah aset dari kegemaran anda. Bagaimana menurut anda? pilih blogger apa Youtube? atau dua duanya...?

Selamat menentukan pilihan anda,.jangan lupa tekan tombol SUBSCRIBE pada bilah sidebar ya...?