Software Editing Video Paling Banyak di Gunakanan Para Youtuber

Editing video - Wondershare Filmora adalah salah satu dari banyaknya Software Aplikasi paling mudah di gunakan untuk editing video mereka para komunitas Youtube - Untuk menjadi master Youtuber itu tidak mudah namun tidaklah terlalu sulit jika anda sudah menemukan sebuah perangkat canggih namun tetap mudah dalam penggunaanya. Banyak orang mundur dari komunitas Youtube karena sebagian mereka menganggap pekerjaan tersebut terlalu rumit sulit alias susah, karena ada banyak sekali hal atau proses yang harus dilakukan.




Baca juga : Aplikasi Perekam Layar Gratis terbaik untuk Windows


Bagian terpenting dari pengeditan untuk menghasilkan video yang sempurna dan menakjubkan adalah trik seni pengeditan dengan tambahan efek transisi atau blur. Untuk menciptakan hasil video terlihat lebih menarik dan bisa dinikmati penonton, dibutuhkan software editing video yang tepat dan mudah untuk melakukan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan kita.

Menjadi Youtuber membutuhkan satu alat dan perangkat lunak untuk menghasilkan sebuah video hingga bisa ditonton jutaan pemirsanya. Proses shooting video atau jepretan smartphone hanyalah sebagai cerita belaka, namun pasca produksi serta tahap pengeditanlah merupakan bagian yang lebih terpenting, karna jika tidak melalui proses ini maka hasil video anda terkesan biasa biasa saja tanpa ada keunikan didalamnya.

Untuk membantu Anda yang mengalami dilema dalam memilih software edit video terbaik, maka berikut ini triknews memilih software video editing yang tepat dan terbaik yang bisa Anda gunakan untuk membuat video Youtube yaqni Wondershare Filmora.

Wondershare Filmora adalah sebuah aplikasi yang di desain khusus edit video dengan versi minimalis dan versi lebih lanjut jika anda sudah menguasai serta memahami fungsi dan menu-menu yang terdapat pada Wondershare Filmora ini. Anda bisa mendownload secara geratis, banyak situs-situs yang menyediakan aplikasi Wondershare Filmora ini di internet.


Dibawah ini beberapa fitur dari Filmora untuk editing video diantaranya sebagai berikut:





Menambahkan Logo Watermaks di Video
Menambahkan Musik Kedalam Video
Membuat Tulisan Berjalan di Video
Menggabungkan Dua Video Menjadi Satu File