Terbongkar ! Inilah Cara Internetan Tanpa Kuota Tanpa Batas

Terbukti !!! Cara Internetan Tanpa Kuota Tanpa Batas di android – Cara internetan secara geratis tanpa kuota mungkin bukan sesuatu yang baru bagi kalangan internet mania atau bahkan hal yang tidak mungkin bagi anda yang baru saja mendengarnya, hoax atau benar ya ?. Oky saya admin trikpos akan berbagi pengalaman yang benar benar terbukti yang sudah saya lakukan bagaimana cara berselancar didunia maya berinternetan geratis tanpa kuota tanpa batas.

Internetan secara geratis tanpa kuota ternyata benar benar bisa dilakukan oleh siapa saja bagi yang sudah mengetahui caranya. Caranya cukup mudah banget teman teman, anda hanya perlu bantuan sebuah Aplikasi internet gratis "psiphon" anda bisa mengunduhnya di Play Store. "Psiphon" adalah salah satu aplikasi internet gratis yang paling efektif untuk mendapatkan kuota data internet.

Aplikasi psipon sendiri merupakan aplikasi internet gratis yang dapat mengakses internet tanpa kuota data, aplikasi ini dapat digunakan di operator exis untuk berbagai keperluan seperti browsing, buka Facebook, WhatsApp dan juga bermain game online. Oleh sebab itu saya akan membantu teman – teman yang belum tahu cara internetan secara geratis tanpa kuota menggunakan aplikasi psiphon di android tanpa pengaturan yang bertele tele, oky langsung saja ke TKP.

  1. Siapkan kartu exis nol kouta nol pulsa.
  2. Unduh "Psiphon" di Plya Store via hape android.
  3. Aktifkan data pada operator exis.
  4. Buka "Psiphon" lalu klik star , dan berikut ini adalah gambar Psipon yang belum terhubung ke jaringan.
  5. Jika Psiphon telah terhubung ke jaringan maka beranda aplikasi Psiphon hurufnya yang tadinya warna putih berubah menjadi biru dan perangkat hape akan dialihkan ke situs milik Psiphon kurang lebih tampilannya seperti gambar dibawah ini.

Baca Juga : Cara Internetan Geratis Tanpa Kuota di PC atau laptop





Catatan : * Jika anda pengguna baru yang mencoba trik ini ? cobalah untuk bersabar, gagal itu sudah pasti karna perangkat anda baru saja di kenal oleh sistem. jadi coba dan coba lagi.
Bagaimana brow ternyata Cara Internetan Tanpa Kuota memang benar benar bisa kan ? ok selamat berinternetan ria tanpa kuota tanpa batas....sampai puaaas.