Spesifikasi dan Harga New Yamaha NMAX 150

www.trikpos.com

Spesifikasi Fitur dan Harga New Yamaha NMAX 150 Terbaru - Skuter matic kini sedang naik daun. Terbukti banyak konsumen yang tertarik untuk membelinya baik laki-laki maupun perempuan, anak muda maupun kalangan dewasa. Berbagai vendor seolah-olah berlomba untuk merilis produk motor matic terbaik mereka. Salah satunya adalah Yamaha. Selain memiliki Mio, Yamaha juga merilis Yamaha NMAX. Bagi Anda yang mencari informasi seputar spesifikasi dan harga motor Yamaha NMAX 150CC terbaru, berikut akan kami jelaskan.

Skuter matik Yamaha paling baru ini diperlihatkan kepada khalayak pada 23 Januari 2015, masih sangat baru. Sementara perilisan motor ini telah dilakukan pada Februari 2015 yang lalu oleh YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing). Lalu bagaimana fitur serta kelebihan Yamaha NMAX 150 CC ini.


Yamaha NMAX merupakan motor skutik terbaru Yamaha yang hadir dengan mengusung teknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang pertama kali diterapkan pada motor di dunia, dan motor matik pertama di pasar motor ASEAN yang dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System) yang diadopsi dari moge Yamaha.

Persaingan pasar otomotif dalam segmentasi motor skuter matik kelas 150 cc paling premium sekarang sedang dikuasai oleh produsen motor asal negeri Sakura yang memiliki lambang kebanggaan sayap mengepak dengan produk andalannya yakni Honda PCX 150. Tetapi fakta tersebut tidak mampu membuat Honda tenang dan melenggang sendirian. Tidak mau tinggal diam mengamati dominasi Honda maka Yamaha yang merupakan produsen motor satu negara dengan Honda menciptakan skuter matik premium kelas 150 cc terbaru yang diberi nama Yamaha NMAX. Sedangkan untuk perilisan Yamaha NMAX secara resmi oleh YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) akan dilaksanakan pada bulan Februari 2015 mendatang. Nah apakah keunggulan dari Yamaha NMAX dibandingkan produk skutik premium lainya? Baca artikel ini selenkapnya!

Produks terkait:
Spesifikasi dan Fitur Yamaha Soul GT 125 Blue Core
Spesifikasi Dan Harga Yamaha Grand Filano Terbaru

Desain Skutik Premium Modern Full Sporty serta spesifikasi yamaha NMAX
Desain Lampu yang Futuristik dan Modern
Selanjutnya untuk desain lampu pada spesifikasi Yamaha NMAX ini terlihat sangat futuristik dan modern pada semua sisinya. Mulai dari bagian depan yang memiliki desain headlamp berukuran besar yang terlihat seperti headlamp sport bike Kawasaki Ninja lawas membuat skutik ini semakin nampak menawan. Tetapi sayang sekali belum diketahui jenis lampu apa yang digunakan pada headlamp Yamaha NMAX, diperkirakan sudah menggunakan jenis LED sehingga akan memberikan pencahayaan yang terang dan maksimal pada saat berkendara di kondisi gelap atau malam hari. Turun ke bagian bawah terdapat 2 buah lampu sein yang menjadi satu dengan fairing samping membuat skutik premium ini semakin terlihat sporty dan futuristik. Lalu pindah ke bagian belakang dari Yamaha NMAX yang sangat besar khas skutik moge yang sporty dan menawan. Di bagian tersebut memiliki sebuah stoplamp dan sein yang menggabung menjadi satu menghasilkan pancaran sinar yang terang karena sudah menggunakan lampu LED sehingga akan memberikan tanda yang jelas bagi pengendara di belakang Yamaha NMAX untuk waspada dan berhati-hati.

Baik para pembaca itulah sedikit uraian tentang fitur-fitur New Yamaha NMAX , anda bisa melihat lebih detil beberapa fitur-fitur canggih serta apa saja kelebihan dan keistimewaan motor matic tersebut yuk simak spesifikasi pada tabel berikut ini!

Spesifikasi Fitur dan Harga New Yamaha NMAX 150 Terbaru

Spesifikasi Fitur dan Harga New Yamaha NMAX 150 Terbaru

Spesifikasi Fitur dan Harga New Yamaha NMAX 150 Terbaru

Spesifikasi Yamaha NMAX
MESIN
Tipe Mesin :4 Langkah, SOHC, berpendingin cairan
Kapasitas mesin :155cc
Jumlah/Posisi silinder :Single cylinder
Diameter x langkah : 58 x 58.7 mm
Perbandingan kompresi :10.5 : 1
Daya maksimum :11.1 kW/8000 rpm
Tenaga maksimum : 14.4 Nm/6000 rpm
Sistem bahan bakar : FI (Fuel Injection)
Sistem starter : Starter elektrik
Sistem pelumasan : Basah Kapasitas
oli mesin : Total – 1,00 L ; Berkala 0,90 L
Tipe kopling : Kering, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi : V-Belt Automatic
DIMENSI
P x L x T : 1.955mm x 740mm x 1.115mm
Jarak sumbu roda : 1.350mm
Jarak terendah ke tanah : 135mm
Tinggi tempat duduk : 765mm
Berat isi : 127 kg
Kapasitas tangki bensin : 6.6 liter
RANGKA
Tipe Rangka : Underbone
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Unit swing
Ban depan : 110/70 – 13 M/C 48P
Ban belakang : 130/70 – 13 M/C 63P
Rem depan : Single disc brake (ABS)
Rem belakang : Single disc brake (ABS)
KELISTRIKAN
Sistem pengapian : TCI
Battery : YT27V
Tipe busi : NGK/CPR8EA-9
Harga baru All New Yamaha NMAX : Rp 27.400.000,-
Update Harga 25 November 2015
Harga tersebut berlaku khusus daerah JABODETABEK.
Harga se waktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Demikian ulasan kami mengenai harga dan spesifikasi tentang produks-produks sepeda motor yang kami kemas secara Lengkap terupdate dan Terbaru, segala informasi mengenai spesifikasi harga maupun fitur di rangkum dari situs resmi Yamaha Motor Indonesia. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih
detail mengenai "Spesifikasi dan Harga New Yamaha NMAX 150 ". Semoga bermanfaat.